Jumat, 08 Februari 2013

Laporan OJT Minggu keempat

28 Januari 2013
Pada hari ini karena guru pembimbing kami sedang sibuk dan sudah tidak ada yang saya kerjakan hari ini, saya hanya menggunakan internet di Galery Internet. Digunakan untuk browsing internet tentang crack windows 8 bagaimana supayawindows 8 tidak trial.


29 Januari 2013
Pada hari ini ada salah satu komputer salah satu karyawan disini juga perlu untuk menginstall ulang komputernya. Download driver yang cocok untuk komputer tersebut dan menginstall software-software lainnya yang diperlukan untuk keperluan sehari-hari.




30 Januari 2013
Hari ini sama dengan pada tanggal 28 januari 2013. Saya hanya melakukan browsing internet tentang windows 8. Saya tertarik dengan windows 8 karena saya rasa pada saat ini sedang lagi booming-boomingnya windows 8.


31 Januari 2013
Menginstall ulang komputer server dengan debian, belum berhasil karena komputer server mengalami trobleshoot. Harddisk dan CD-ROM tidak terdetek. Setelah kabel IDE CD-ROM dan Harddisk ditukar, tetap tidak terdeteksi. Saat CD-ROM tidak digunakan atau kabel CD-ROM tidak ditancapkan, Harddisk tetap tidak terdeteksi, baru diketahui kalau Harddisk tidak terdeteksi karena tidak memiliki jumper.

1 Februari 2013
 Browsing tentang cara membuat windows 8 menjadi permanen. Mencari perbedaan tentang windows 8, windows 8 pro, dan windows 8 RT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar